Selasa, 20 Juli 2010

is my lucky:)

Alhamdullilah banget gue ucapkan kepada Allah SWT yang sudah memberikan kebahagiaan untk gue :) amin
tanggal 17 juli kmaren adalah hari yg gue tunggu tunggu karena pas banget saat pengumuman snmptn dan pastinya merupakan hari yg menentukan gue kuliah dmana.
tanggal 16 juli kmaren gue lagi datang di acara perpisahan kelas 12 ips 1 ya walauun cuma sedikit yang datang ada rananda, didi, resy, kezia, gina (tuan rumah), drajat, azlan, danang, himawan, bonny, nia (uma bentar telat pula), va ajrie, waduh siapa lagi ya lupa dan yang pasti cuma sedikit. tapi pas baru sampe si azlan bilang kalo pengumuman snmptn sekarang yaitu tgl 16. "hah? masa?" gue pun ga percaya. dan ternyata emng bener snmpn di buka tgl 16 sore jam 18.00 hihi . gue penasaran banget tapi ya gue bersabar untuk liat nanti di rumah karna gue kan ga tau nernya juga.
saking penasaran gue pun sms nyokap supaya liat kartu nme ujiannya dan saking penasarannya gue buru buru buka dari handphone ya siapa tau bs buka dari hp dan dengan sabar menunggu karna itu hp lemot bgt. eh akhirnya kebuka begini ni


*treak ga percaya sambil guling guling*

hati seneng bgt ga nyagka ternyata bisa lolos. puju syukur deh hehe
ini dia hasil dari TPA 75 soal cuma 30 yg dikerjain
Matematika ga ada satupun yg diisi
Bahasa inggris? ....... ga usah di tanya itu cuma mimpi brk untk gue dan
Bahasa 45% bisa
IPS yah 60% lah gue bs ngerjainnya hihi ---->> sombong
pas udah kegirangan gue die dan mikir. gue udah dftar tes penmaba unj dan kalo gue ga lolos mungkin gue harus ke UNDIP dan mau ga mau ya harus disana, mandiri jadi anak kost :( gue berusaha untuk ikir yg mana yg terbaik. dan apapun itu keputusannya gue harus ikut. tapi hati masih bimbang.
dan yah mentions twitter penuh dgn ucapan selamat hihi seneng dan bangga bgt gue bisa lolos di undip ya ehehe cieecieee ...

anak anak udah mulai bubar di acara perpisahan kelas. resy udah pulang karna udah gregetan pengen liat dan alhamdullilah bgt beberapa saat kemudian gue dpt telpn kalo si resy juga lolos snmptn sastra prancis di unpad hihiihi .. :)
seneng sekaligus ga enak hati merasa kasian sma tementemen yg ga lolos snmptn ---___----
tapi walaupun temen temen blm lolos ya tetap semangat ya apapun itu mungkin yg terbaik untk kita dan tetap berusaha supaya yg kita inginkan tercapai.. :)) dan guepun bilang ini cuma keberuntungan ya ya ya is my lucky:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar