Selasa, 13 Juli 2010

nanes:)

untuk beberapa orang mungkin tau apa itu dan siapa itu nanes . hemm :)
pertama kali ngeliat dia hem pas MOS di SMA 22 gue ngerasa ada yg beda entah apalah itu, merasa kalo sering banget liat dia hihi :D
suatu saat gue mimpi nanes dan semenjak itu gue perasaan gue jadi ga karuan, dr mulai salah tingkah sampe dar dir dur kalo nanes mendekat, bercanda atau ngobrol biasa uh damn it, gue benci ini gue benci. perasaan kaya gini membuat gue terganggu. kenapa? yailah karna perasaan kaya gini membuat interaksi gue ga bebas sama dia.

ayo tebak yg mana nanes:) hihi



memposisikan dia sebagai teman itu ga pas sahabat apalagi kalo pacar? haha maunya :)
kalo gue merasa nanes itu lebih cocok di sebut sebagai soulmate yippi belahan jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar