Selasa, 06 Juli 2010

pekan raya jakarta:)

wah ini emng udah malem banget ya tp sambil liat semifinal worl cup 2010 belanda vs uruguai hehe..
wah hari ini boleh di bilang gue seneng karna hari ini hari di mana gue ke PRJ ya pekan raya jakarta.. wah gue ga pernag ketempat ini sebelumnya heemm pertama kali selama umur gue 18 tahun hihi tp smgga taun depan gue bisa ke tempat ini lg.
di PRJ nyokap berhasil beli sepedah yang selama ini di idam idamkan.. wah nyokap gue rewel udah kaya anak kecil ngerengek rengek sama bokab biar di beliin ya walaupun harus kredit karna ga bawa banyak uang hehe.. dasaaarr.


foto foto depan panggung utama (biar keliatan PRJ bgt gitu hehe)


di PRJ gue beli beberapa barang yang boleh di bilang ga pentiing ya ... gue beli bulu mata palsu haha abis murah cuma 10ribu itu dapet 4 lagi, dan gue juga beli ekstension (bener ga tulisannya) rambut haha suer ga penting banget deh ini haha dan berhasil lah membeli beberapa barang eh tp banyakkan makanan..
karna baru pertama kali ke PRJ yaps gue pun foto foto hihihih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar