Kamis, 15 Juli 2010

indahnya perguruan tinggi negeri:)

rasanya susah banget untuk masuk perguruan tinggi negeri. hem mungkin untuk sebagian orang gampang tapi untuk gue hu susah.
orang bilang gampang itu wajar karna emng mereka mau belajar, mereka rela bangun malem buat belajar. nah kalo gue? cuma bisa berharap aja semoga gue beruntung untuk lolos masuk ptn.
berharap aja ga cukup tp harus pakai kerja keras dong pastinya. tp kalo gue? uh males banget belajar.
pengen banget rasanya ngebanggain orang tua untuk dapt perguruan tinggi negri, tapi untuk gue rasanya. buat megang buku aja susah. kenapa ya? eh gue pun cuma bisa bismillah dan berharap d permudah untuk masuk perguruan tinggi negeri :) wish me luck amin amin amin

kartu peserta PENMABA UNJ -->>> loloskanlah hambamu ya ALLAH

dan kalo mau lolos pastinya harus belajar kaaaan? jadi this time for a stud:) mohon doakan saya yaa:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar